I'm only a simple woman who wants to have many stars

Wednesday, July 12, 2017

KEBUN RAYA BOGOR TEMPAT SEJUK UNTUK REFRESING

       Hi happy blogger , waktu tanggal 09/07/2017 secara dadakan, saya berkunjung ke Kebun Raya Bogor jika mengendarai kendaran lumayan sih, hampir 2 jam lebih , tapi saran saya naik kereta lebih murah hanya @Rp.4000 perorang, tapi saran lagi ini happy blogger lebuh baik pesan tiker PP ya, jika beli diBogor antrinya luaarrrrr biasa seperti anti sembako.
      Awalnya jika tidak mengetahui rute antara statiun kereta dan Kebun Raya pasti menggunakan angkot dengan tarif Rp. 5000 walau jarak dekat, wooow baru sadar jika jalan kaki itu dekat loh..jika ingin melihat kota Bogor jalan kaki saja dari stasiun  ke KRB cuma modal tanya-tanya dan jalan 2 kiloan.
hanya @Rp. 15.000 termasuk tiket museum zoology.
 
Picture 1: Tiket Masuk

     Kebun Raya Bogor atau Kebun Botani Bogor adalah sebuah kebun botani besar yang terletak di Kota Bogor, Indonesia. Luasnya mencapai 87 hektaree dan memiliki 15.000 jenis koleksi pohon dan tumbuhan.(https://id.wikipedia.org/wiki/Kebun_Raya_Bogor). 
     
    Jika Happy blogger berjalan-jalan di tempat ini kalia akan di suguhi bermacam-macam jenis pohonan dan tumbuhan yang bisa membuat mata refresh. Pusing dengan pandangan kota dengan  polusi, macet dan ppanas dengan berkunjung kesini bisa membuat perasaan menjadi sejuk banget. 
     
  Bagi happy blogger yang suka berfoto-foto ria dan selfie akut heehehe bolehlah ketempat ini selain murah juga banyak spot-spot foto yang keren (siapa tau jadi viral), berikut saya akan menampilkan foto-foto akut saya bersama teman - teman, siapa tau jadi inspirasi jalan-jalan kalian.


Picture 2: Peta Kebun Raya Bogor




 Picture 3: Taman Teratai depan Istana Bogor

Picture 4: Danau Air Mancur

 Picture 5: Merumput 

Picture 6: Cilok Traveler

Picture: 7 Hutan?

 Oke happy blogger, masih banyak spot-spot untuk berfoto, gak gampang bosen deh , semoga bermanfaat ya happy blogger demikian laporan saya, semoga terispirasi ada info dan komentar silahkan 


Terima kasih

Admin

No comments:

Post a Comment