I'm only a simple woman who wants to have many stars

Wednesday, September 23, 2015

KREATIFITAS BONEKA DARI HANDUK

CARA MEMBUAT BONEKA DARI HANDUK UNTUK SESERAHAN PENGANTIN


Hi Blogger, berdasarkan pengalaman kemarin bantuin keponakan bikin seserahan untuk pengantin, saya ingin share sedikit nih cara membuat seserahan handuk menjadi boneka, boleh dibilang masih amatir tapi lumayan lah untuk pemula yang disibukan dengan kegiatan mengajar, kita mulai yaa.


 1. Yang kita butuhkan hanya handuk, karet, pita, koran bekas itu ajah sish sisanya kreativitas hehehe. lipat handuk jadi 2 kemudian dipinggirnya dibuat telinga dengan cara dikaret..liat contoh atas deh.


 

2. Kemudian ikat kedua telinga dengan karet biar gak terpisah seperti cinta yang selalu terpisah ( hadeeeh)
3. Masukan kertas koran kedalam nya..secukupnya yaa agar terlihat berisi, atau jika dikasih dakron juga bisa( tergantung pendanaan  heheheh).

4. Nahh setelah itu ikat lagi pakai kare, kalau karetnya putus trus pakai pita juga gak pa2 liat gambar diatas, hampir menyerupai kelinci deh pokoknya. 

 5. Kemudian ikat ujung-ujungnya dengan karet hinggga berbentuk tangan dan kaki, mudah kan?
6. Kalo kupingnya masih loyo, bisa dimasukn kertas koran biar bisa berdiri. 

7. Nah disini letak kreasinya bisa diletakan di box atau diberi pita atau rok (itu baju sipengantin loh dibuat rok kelinci) 
8. Berikan mata, pita dan aksesoris lainnya biar cute (kaya yg punya blog hohohoho ) 

Nah Lucu kan, bisa dijadikan seperti ini , atau kreasi blogger sendiri, kalo angsa2an seperti dibelakang juga mudah kok, pakai kertas koran dilipat kaya kipas..semoga berguna yaa, jgn lupa comment thanks you all. 

Daru Susanti



No comments:

Post a Comment